4.24.2015

Selamat datang kembali

Helloooow...jumpa lagi. Yah setelah sekian lama vakum dari dunia per blog an, kini aku mulai sibukkan lagi dengan mengisi blog ku ini. Jangan lupa untuk mengunjungi beberapa blog-ku yang lainnya, karena disana aku buat dengan tema berbeda. Blog pertamaku yang lain yaitu www.bacanovelromans.blogspot.com, blog ini khusus tentang kegiatan aku dalam mereview buku atau novel. masih sangat baru karena baru berisi beberapa novel yang kureview. Dan satunya lagi www.belajarmenerjemah.blogspot.com,
di sana aku tuangkan semua kemampuanku dalam menerjemahkan beberapa bab novel berbahasa Inggris yang aku punya. Jika kamu mengharapkan itu akan menjadi sebuah cerita yang utuh mungkin kamu akan kecewa, karena itu hanya sebagai ajang aku berlatih dan unjuk kebolehan saja. Sementara di blog ini, aku akan mencurahkan apa pun yang terlintas di benakku yang ingin aku bagikan kepada teman-teman semua. Aku berharap semoga ada hal yang bermanfaat yang bisa di ambil.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar